assalamu'alaikum of the world

This blog is my space for share idea with a lot of people in internet.moslem or the other...

Tuesday, May 29, 2007

munajat 1............


Ya illahi
Tak sanggup kusampaikan doa,
karena seringnya aku melalaikan perintah-Mu
karena cepatnya aku melakukan larangan-Mu
karena kurangnya aku mensyukuri nikmat-Mu

Namun kuberanikan diriku bermohon kepada-Mu
karena (aku tahu)Engkau amat pemurah
kepada mereka yang menghadap-Mu dan menemui-Mu
dengan penuh pengharapan
semua kebaikan-Mu karunia
semua nikmat-Mu anugerah

Ya illahi,
Bersimpuh di pintu keagungan-Mu,
bergetar berserah diri pada-Mu,
kusampaikan pada-Mu, betapa besar rasa maluku.
Lidahku telah kelu karena banyaknya dosaku,
telah hilang wibawa wajahku,
maka dengan wajah yang mana aku harus menemui-Mu
setelah dosa-dosa membuat wajahku muram?

Dengan lidah yang mana aku harus menyeru-Mu
setelah maksiat membuat lidahku bungkam?
Bagaimana mungkin aku menyeru-Mu padahal aku pendosa?
Bagaimana mungkin aku tidak menyeru-Mu,
padahal Engkau Maha Pemberi Karunia?

Bagaimana aku bisa bergembira,
padahal aku pendosa?
Bagaimana aku berduka,
padahal Engkau Pemberi Anugerah?

bagaimana aku bergembira,
padahal aku telah melawan-Mu?
Bagaimana aku berduka,
padahal aku sedah mengenal-Mu?

Aku malu menyeru-Mu,
padahal aku selalu mengulang dosa-dosaku?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home