assalamu'alaikum of the world

This blog is my space for share idea with a lot of people in internet.moslem or the other...

Saturday, April 7, 2007

Aku melihat Allah

Sungguh,
aku melihat Allah Pelindungku dan pencipta diriku
dan pula aku mengenal-Nya maka kusujud dengan sholat
aku menyaksikan dalam segala sesuatu Dia bertitah
dengan segala tanda-tanda segala bukti-bukti dan ayat
didalam bintang yang menyerap keasyikan keindahan-Nya
di purnama raya telah nyata betapa besar kemampuan-Nya
gemercik air mengalunkan puji syukur dan tasbih suci
kicau burung membawa nyanyi merdu yang riang mempesona
dan di bunga indah penyebar keharuman dengan hembusan lembut
tiupan angin yang membawa bau semerbak dibawa lalu
sorotan cahaya menggulung malam dalam pelukan
teriring kata selamat tinggal berharap jumpa esoknya
seorang bayi dalam dekapan ibu yang syahdu
harap-harap kasih sayang-Nya di bawah naungan rahmat-Nya
alam semesta yang megah tak luput bermunajat kepada-Nya
maka Dia, Dia meninggi di atas sifat dan kalimat-kalimat-Nya
aku di persada-Mu hanya seorang hamba cilik yang patuh
tahuku hanya berdoa dalm rukuk dan sujud kepada-Mu
Maha suci Engkau Ya Allah Yang Maha Agung
milik-Mu seluruh kerajaan, Engkaulah Zat Maha Pencipta yang Tunggal
aku ngeri karena aku melihat Dia mengetahui perihalku semua
kepada-Nya aku kembalikan pengaduan-pengaduanku untuk selama-lamanya
ke mana pula pelarianku di kala derita menimpaku
maka Dialah Maha Asih yang Hak dalam semua alasan kesukaran
Kemurahan-Nya nan Tunggal di saat aku dalm jepitan duka
Dialah Maha Pemurah yang Tunggal
yang membimbingku di kala tergelincir di jalan licin
di saat aku dalam kekalaman waktu yang singkat sempit
kutelah bertasbuh untuk-Nya, Maha Tinggi Dia
kusembah dalam kemuliaan dan keteguhan nan tetap
Ya Allah!Kuberdoa dengan sajian penuh hati
kumohon maaf dan ampunan atas gelimangan dosa-dosaku
kuhampiri-Mu dengan jera teriring pinta
terimalah aku ya Allah dalam pinta doaku..................

1 Comments:

At March 12, 2008 at 12:20:00 PM GMT+7 , Anonymous Anonymous said...

Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim, melihatMU sungguh harapku, menjumpaiMU sungguh pintaku,
bersamaMU sungguh doaku,
semoga.

sungguh beruntung orang2 yang bisa melihatNYA,

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home