assalamu'alaikum of the world

This blog is my space for share idea with a lot of people in internet.moslem or the other...

Monday, April 23, 2007

Mengingat Nikmat yang telah diberikan Allah swt

Sudah berapa kali kamu dikaruniai kesembuhan oleh Allah dari sakit yang kamu derita?Sudah berapa kalikah kamu diselamatkan Allah dari marabahaya yang menimpa? Lapar dan haus yang kaurasa sirna karena makanan dan minuman karunia-Nya. Allah menganugerahimu kenikmatan Islam di saat bermiliar-miliar manusia terjerembab dalam kekafiran.
Allah menganugerahimu kenikmatan fasilitas pendengaran, penglihatan, dan kepekaan hati, disaat banyak orang selainmu tidak bisa merasakan kenikmatan itu
Kamu bisa terus menerus mendemonstrasikan berbagai macam kemaksiatan, namun Dia masih tetap menyayangimu. Kamu melumuri tubuhmu dengan dosa, namun Dia selalu siap menerima tobatmu. Kau beberkan rahasia-rahasia, namun dia selalau menutupinya demi kebaikanmu. Kamu tak henti-hentinya berbuat nista kepada-Nya, namun dia juga tak habis-habisnya berbuat baik kepadamu. Kamu berbuat dosa, Dia masih memberi nikmat kepadamu. kau putuskan hubungan dengan-Nya, dia selalu siap menyambungnya.
Perkataan kotor dan dustamu tidak menyebabkan-Nya menghalangimu untuk menikmati kenikmatan berbicara. Kamu melihat hal-hal yang diharamkan oleh-Nya, namun hal itu tidak menyebabkan-Nya mencabut kenikmatan penglihatan yang dianugerahkan kepadamu. Kamu mendengan hal-hal yang dilarang, namun Dia tidak mengganjarmu dengan ketulian.
Dia menganugerahimu kenikmatan, baik yang engkau sadari dan ketahui maupun yang tidak engkau sadari dan tidak engkau ketahui. engkau serung merasakan kenikmatan itu. namun engkau lupa mensyukurinya. Disaat engkau kehilangan kenikmatan itu, barulah engkau sadar betapa besar nilai kenikmatan itu..........

1 Comments:

At April 23, 2007 at 12:05:00 PM GMT+7 , Anonymous Anonymous said...

ya memang terkadang kita tak pandai mensyukuri nikmat Allah....
padahal disetiap tarikan nafas kita slalu ada nikmat yang tak mampu terbayarkan

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home