assalamu'alaikum of the world

This blog is my space for share idea with a lot of people in internet.moslem or the other...

Tuesday, January 2, 2007

terima kasih Allah

"Kehangatan hanya bisa kunikmati jika aku pernah kedinginan. Cahaya hanya bisa menyinari jika aku pernah berada dalam kegelapan. Bahagia hanya bisa aku sykuri bila aku pernah ada dalam kesulitan. Ya Rabb, terima kasih Engkau telah memberiku kesempatan untuk mensyukuri semua berkah dan karunia-Mu.Jika Engkau tidak pernah memberiku kedinginan, kegelapan dan kesedihan, mungkin akan selalu mengabaikan nikmat semua yang Engkau berikan kepadaku.mungkin aku menjadi manusia yang kufur nikmat. Dan tanpa aku sadari aku berjalan jauh dari-Mu. Terus ingatkan aku Ya Allah. Jangan biarkan kenikmatan melalaikan aku dari mengingat_mu, karena tiada tujuan aku selain untuk bertemu dengan-Mu.Amin"

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home